Rabu, 26 Oktober 2016

Mungkin Aisha terlambat

14 Bulan usia aisha kini. Ia telah tumbuh menjadi balita yang menggemaskan. Meski baru berucap "baba,  mama,  ajajajaja "
Namun ia sudah mengerti isyarat dan maksud tatapan, pun kalimat - kalimat dari kami. giginya kini hampir 8. Senangnya melihat pertumbuhan aisha kini. Namun ada hal - hal yang belakangan membuat saya baper. Ceritanya,  teman seangkatan aisha kini satu persatu sudah mulai bisa berjalan,  sementara aisha baru berani berdiri sendiri.  Ada rasa menusuk disini. Entahlah. Belakangan aku terkesan memaksa aisha agar cepat jalan. Aku menatihnya dgn perasaan marah , kesal karna ia cenderung cengeng dan malas saat ditatih. Oh, Robbi. Maafkan ummi ya nak. 😭😭😭
Saat melihatnya tertidur, perasaan bersalah menghantuiku. Aku teringat pesan seorang teman bahwa anak punya waktu masing2 kapan ia pintar berjalan,  kapan ia pintar ini dan itu. Maafkan ummi ya nak. Semoga Aisha cepet jalan ya nak 😘😘😘

Tidak ada komentar:

Posting Komentar